Hadiri Pelantikan Korwil Koni Kota Bangun, Kapolres Kukar Himbau Protokol Kesehatan

Hadiri Pelantikan Korwil Koni Kota Bangun, Kapolres Kukar Himbau Protokol Kesehatan

Kukar – Kaltim, ANTPNEWS —  Bhabinkamtibmas Polsek Kota Bangun bersama Babinsa menghadiri acara pelantikan anggota Korwil KONI Kecamatan Kota Bangun di aula BPU Desa Liang Ulu, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Sabtu (10/10/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pj. Bupati H. Chairil Anwar, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kesbangpol, sekretaris Dispora, Ketua Umum Koni dan Ketua Korwil Koni Kota Bangun.

Pj. Bupati Chairil Anwar dalam sambutannya mengatakan, “ selamat kepada pengurus Korwil koni Kota Bangun yang telah dilantik, Kami harapkan segera mapping cabang-cabang olahraga yang berada di wilayah Kota Bangun “.

“ semoga kedepannya olahraga bisa maksimal dan pertandingan yang dilombakan baik tingkat provinsi ataupun nasional benar-benar menggunakan atlet putra daerah yang dapat memberikan kebanggaan kita semua.” harapnya.

“ Selain itu nanti pada tanggal 9 Desember 2020 akan dilaksanakan Pilkada serentak seluruh Indonesia, Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi agar tetap kondusif dan melaksanakan Pilkada dengan mematuhi protokol kesehatan.” harapnya.

Sementara Bhabinkamtibmas Aiptu Taufik dalam sambutannya mengatakan, “selamat dan sukses kepada yang telah dilantik, kedepannya kami berharap dapat bersinergi dengan semua elemen masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif.”

Serta tak lupa kami juga berharap Korwil Koni Kota Bangun bisa menjadi pelopor kedisiplinan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.” ungkap Pak Bhabin.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, SIK., M.H.,mengimbau masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Di antaranya, memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan secara berkala, menjaga jarak dengan orang sekitar, dan menghindari kerumunan. (Humas Polda Kaltim)

Laporan : Suwarno KR

Total Page Visits: 132 - Today Page Visits: 1
About

ANTPNEWS.COM Tajam, Tegas Dalam Peliputan Teliti Dalam Pemberitaan

POST YOUR COMMENTS

Secured By miniOrange