PANITIA PPDB SMA NEG. 5 BALIKPAPAN RILIS SK JUKNIS DINAS PENDIDIKAN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR T.P. 2021 – 2022

PANITIA PPDB SMA NEG. 5 BALIKPAPAN RILIS SK JUKNIS DINAS PENDIDIKAN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR T.P. 2021 – 2022

KKepala Sekolah SMA Negeri 5 Balikpapan, Drs. H. Imam Seger Sujai, M.Pd

Balikpapan – Kaltim, ANTPNEWS — Pelaksanaan penerimaan siswa baru tingkat Sekolah Menengah Atas Tahun Pelajaran 2021/2022 di SMA Negeri 5 Balikpapan, dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 1 Provinsi Kalimantan Timur Nomor : 422/094/Cabdisdikwil.1/2021 Tentang Petunjuk Teknis Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Bagi SMA, SMK, Dan SLB/SKH Kota  Balikpapan Tahun Pelajaran 2021/2022 dan SK Revisi Nomor 422/144/Cabdisdikwil.1/2021.

Menurut Humas SMA Negeri 5 Balikpapan Dra. Marce Pandi, M.M yang mendampingi Ketua Panitia PPDB Online SMALA Hj. Emiyati, S.Pd., M.MPd di ruang Wakil Kepala Sekolah, “ Bapak Kepala Sekolah Drs. H. Imam Seger Sujai, M.Pd, telah membentuk panitia pelaksana dengan Ketua Hj. Emiyati, S.Pd., M.MPd, Sekretaris Drs. Hananto, Tahun Pelajaran 2021/2022 SMA Negeri 5 Balikpapan mendapat Kuota 10 rombel sama seperti tahun 2020/2021, masing-masing rombel 32 orang, untuk tatacara pendaftarannya orang tua atau calon siswa-siswi bisa membaca dibagian bawah artikel ini atau melihat langsung di papan pengumuman di halaman depan.”

Ketua Panitia : Hj. Emiyati, S.Pd., M.Mpd  dan  Humas Dra. Marce Pandi, M.M

Ketua Panitia Hj. Emiyati, S.Pd., M.MPd, “ Tahun ini ada sedikit perubahan dalam hal hilangnya aturan poin tambahan 60 untuk calon siswa-siswi yang kelurahannya berada dalam wilayah zonasi, semua berdasarkan nilai dan juga anak guru atau tenaga pendidik yang diterima di Smala orang tuanya mengajar di SMA Negeri 5, tidak berlaku lagi bagi tenaga pendidik diluar.”

Drs. Hananto, Sekretaris Panitia,” Pihak sekolah tidak menyedian alat scan atau foto copy bagi calon peserta didik baru, kami panitia melaksanakan tugas berdasarkan petunjuk teknis (Juknis) dari Dinas Wilayah Provinsi Kalimantan Timur, kami juga menyedian nomor Customer Service di 081253437438 layanan ini digunankan pada jam dan hari kerja yaitu pukul 08.00 s/d 16.00 Wita dari hari Senin sampai Jum’at diluar itu mohon maaf panitia tidak bisa melayani, saya tambahkan PPDB Online diawasi langsung oleh Dinas Pendidikan Provinsi dan Ombudsman Repulik Indonesia (ORI). Tutup Hananto.”

Sekretaris Panitia Drs. Hananto

Dra. Marce Pandi, M.M, Menambahkan bahwa untuk orang tua calon siswa-siswa yang mau mendaftarkan anaknya, silahkan bertanya langsung ke Panitia di Sekolah apabila ada hal-hal yang belum dipahami, jangan mempergunakan jasa orang lain atau calo, kami panitia siap melayani dan saya juga menghimbau bapak ibu orang tua siswa untuk selalu menjaga Protokol Kesehatan, Hindari Kerumunan, Selalu Mencuci Tangan, Gunakan Masker karena pandemic Covid – 19 belum berakhir.

Berikut link Petunjuk Teknis PPBD SMA Negeri 5 Balikpapan :

Juknis PPBD 2021

DAFTAR ZONA DOMISILI PRIORITAS PPDB SMA KOTA BALIKPAPAN

DAFTAR DAYA TAMPUNG PPDB SMA KOTA BALIKPAPAN

Revisi Juknis PPDB 2021

Laporan : Suwarno KR

Total Page Visits: 70 - Today Page Visits: 1
About

ANTPNEWS.COM Tajam, Tegas Dalam Peliputan Teliti Dalam Pemberitaan

POST YOUR COMMENTS

TENTANG ANTPNEWS.COM

 

Komentar

    Flag Counter
    Secured By miniOrange