Polres Gorontalo Kota Ikuti Upacara Virtual HUT Bhayangkara 01 Juli 2021 ke-75

Polres Gorontalo Kota Ikuti Upacara Virtual HUT Bhayangkara 01 Juli 2021 ke-75


Gorontalo, ANTPNEWS — Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 turut diikuti oleh Polres Gorontalo Kota. Namun kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana untuk pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara, hanya dilaksanakan secara virtual saja.

Pelaksanaan upacara itu sendiri diikuti oleh Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto, SIK., M.Si, Dandim 1304, Letkol Czi Donny Ardiwidha, M.Han, Sekda Kota Gorontalo, Dr., Ir., H. Ismail Madjid, M.TP serta para pejabat Polres Gorontalo Kota dan Polsek jajaran. Upacara secara virtual itu sendiri digelar di Aula Wirapatama Polres Gorontalo Kota, Kamis (01/07/2021) sekitar pukul 10.00 Wita.

Dikatakan Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto, SIK., M.Si, upacara secara virtual ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75, dengan mengangkat tema, Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

“Alhamdulillah, meski hanya dilaksanakan upacara secara virtual, pelaksanaan HUT Bhayangkara ke-75 tetap berlangsung dengan khidmat. Diusia Polri yang ke-75 ini, kami tentunya akan berupaya yang terbaik untuk Negara dan juga masyarakat,” pungkasnya.

Laporan : Iren M. Syauta

Total Page Visits: 61 - Today Page Visits: 1
About

ANTPNEWS.COM Tajam, Tegas Dalam Peliputan Teliti Dalam Pemberitaan

POST YOUR COMMENTS

Secured By miniOrange