Daihatsu Gelar Promo Part Bazar Online, Diskon Akhir Tahun Hingga 90 Persen

Daihatsu kembali mengadakan cuci gudang dengan melakukan penjualan spare part atau suku cadang dengan diskon khusus hingga 90 persen dan gratis ongkos kirim dengan syarat tertentu.

Adapun bagi Sahabat Klub Daihatsu disiapkan program 12.12 Part Bazar Online. Program promo ini kerjasama Daihatsu dengan Blibli.com yang berlangsung hingga 31 Desember 2021.

“Program 12.12 Part Bazar Online merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan yang selalu setia menggunakan mobil Daihatsu,” ujar Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Anjar Rosjadi hari ini, Rabu, 15 Desember 2021.

Jenis suku cadang mobil Daihatsu yang bisa didapatkan, seperti radiator, shock absorber, lampu utama (lampu depan – belakang), piston, kampas rem, serta lebih dari 200 item komponen lainnya.

Program promo Daihatsu juga berupa diskon akhir tahun untuk pembelian chemical perawatan berkala, seperti Daihatsu Genuine Oil dengan 3 tipe varian DGO 10W-40 SN, DGO 5W-30SN, dan DGO 0W – 20 SN.

Pelanggan Daihatsu dapat memanfaatkan program ini dengan mengunjungi Genuine Parts Official Store di blibli.com melalui link https://www.blibli.com/merchant/daihatsu-genuine-parts-official-store/DAG-60025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *