Donasi Kesehatan UNICEF, Lebih Baik Rutin atau Sekali?

UNICEF adalah organisasi kemanusiaan yang berfokus untuk memberikan kesejahteraan hak anak-anak di seluruh dunia, termasuk Indonesia. UNICEF juga membantu mewujudkan lingkungan yang bersih agar terbebas dari ancaman penyakit berbahaya. Maka dari itu, UNICEF membuka donasi sanitasi dan donasi kesehatan untuk membantu memenuhi kehidupan yang layak bagi anak-anak.

 

Perbedaan Donasi Rutin dan Donasi Sekali UNICEF

UNICEF menawarkan dua pilihan untuk berdonasi, yakni donasi rutin dan donasi sekali. Kedua jenis frekuensi donasi tersebut kerap kali membuat Sebagian orang merasa bingung. Untuk donasi rutin, artinya Anda akan melakukan donasi secara rutin setiap bulannya yang akan ditransfer melalui kartu debit ataupun kredit ke rekening UNICEF.

 

Sedangkan donasi sekali hanya digunakan untuk mendonasikan sekali saja. Anda pun tetap bisa melakukan donasi lagi dengan jumlah nominal yang diinginkan. Keduanya bisa dilakukan secara online, yakni dengan mentransfer ke rekening UNICEF. Apabila Anda mempunyai budget yang lebih, tidak ada salahnya memilih donasi rutin untuk membantu anak-anak. 

 

Mengapa Harus Berdonasi di UNICEF?

Melalui UNICEF, Anda bisa membantu menghadirkan lingkungan yang bersih guna menjaga kenyamanan dan kesejahteraan anak-anak. Di sisi lain, Anda juga membantu meringankan biaya pengobatan yang mahal, mencegah terkena ancaman penyakit berbahaya, dan memberikan kehidupan yang lebih layak.

 

UNICEF juga memiliki banyak program yang fokusnya mensejahterakan anak-anak maupun kaum perempuan yang sedang mengalami krisis kemanusiaan. Adanya donasi tersebut, artinya Anda ikut serta memberikan kehidupan bagi mereka dengan layak.

 

Apalagi, masih terdapat puluhan juta orang Indonesia yang belum memiliki akses air dan sanitasi yang layak. Tentu saja, ini akan berdampak bagi pertumbuhan anak apabila tidak segera diatasi dengan benar, seperti kekurangan gizi, ancaman penyakit berbahaya, dan kematian yang menyerang anak-anak di bawah 5 tahun. 

 

Bantuan saluran tangan Anda sangat bermanfaat untuk mewujudkan program air bersih dengan nyaman, lingkungan yang bersih, mereka dapat membuang air besar di tempat yang benar, dan hingga mendapatkan akses air minum bersih.

 

Untuk Anda yang ingin donasi sanitasi dan donasi kesehatan, bisa langsung mengunjungi halaman resmi UNICEF. Yuk, donasi sekarang juga!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.