Hal Penting Saat Push Rank

Mendekati akhir season, ada fenomena yang akan kembali lagi. Yak, fenomena push rank untuk meningkatkan rank yang turun setiap awal season. Biasa nya ini terjadi pada Mobile Legends, PUBG, dan Free Fire. Push rank ini juga tidak bisa dilakukan secara serampangan agar bisa cepat naik rank. Ada yang perlu kamu perhatikan seperti, internet paketan smartfren, patch baru, dan tentunya teman kamu mabar.

Dalam hukum alam, push rank ini berfokus pada simbiosis mutualisme, di mana satu sama lain ingin menaikkan peringkat atau level untuk mencapai puncak peringkat dalam sebuah

Mau tahu lebih lanjut. Ini dia penjelasannya di bawah.

Baca Patch

Sebelum melakukan push rank, baiknya adalah membaca patch terbaru dari Mobile Legends. Fungsinya adalah mengetahui hero mana saja yang cocok untuk melakukan push rank.

Contohnya pada Season sebelumnya. hero-hero tank seperti Baxia, Grock, Masha, dan Hilda cocok untuk menjadi hero signature. Karena selain mudah digunakan, hero-hero tersebut juga mendapatkan buff yang sangat signifikan.

Pelajari counter Hero META

Poin ini adalah salah satu poin paling krusial untuk memenangkan sebuah match. Secara garis besar, penentuan kemenangan kamu dalam pertandingan bergantung pada fase draft pick.

Memilih hero yang hanya kamu kuasai tidak dapat menjamin kamu akan selalu mendapatkan kemenangan. Namun, jika dapat kamu mengetahui dan mampu menggunakan hero counter untuk melawan musuh, maka kamu dipastikan bisa menghentikan strategi lawan dan menguasai pertandingan.

Mabar, Jangan Push Rank Solo

Mobile Legends adalah permainan yang membutuhkan kerja sama tim. Maka kalian tidak bisa mengandalkan diri kalian sendiri, walaupun beberapa kali hal itu sebenarnya mungkin sekali bisa terjadi.

Punya teman main bareng (mabar) yang sudah sering bersama-sama dan punya gameplay yang cocok, tentunya akan membantu kamu untuk push rank lebih cepat. Intinya adalah carilah teman mabar yang punya play style yang pas dengan kamu.

Hal ini dikarenakan jika game play atau play style kamu sudah cocok satu sama lain, kamu bisa dengan cepat melakukan atau mendapatkan cover. Jangan memaksakan bermain dengan teman yang gameplay-nya berbeda dengan kamu.

Inilah kenapa kamu tidak boleh bermain Rank ketika solo, terlebih pemain public saat ini sudah semakin random. Jadi usahakan gameplay kamu cocok dengan teman mabar mu ya!

Penutup

Bila kalian bisa menjalankan saran diatas, mungkin ada peningkatan dalam Push rank ke rank selanjutnya. Luck dan skill adalah kuncinya guys, heheheh

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *