Hari Ibu, Simak 3 Inspirasi Merayakan Kebahagian dan Kehangatan ala TikTok

Hari Ibu diperingati setiap 22 Desember. Tinggal dua hari lagi, kira-kira kegiatan menyenangkan apa yang akan kamu lakukan bersama ibunda?

Marketing Operations Manager TikTok Indonesia, Fandhy Thesia mengatakan, menyambut Hari Ibu, TikTok mengajak masyarakat untuk merayakannya dengan menanyakan kabar ke ibu atau sosok ibu bagi mereka. “Bagikan momentum spesial tersebut dalam inisiatif #ApaKabarMa,” kata Fandhy dalam keterangan tertulis, Senin 20 Desember 2021. “Kini semua orang dapat menunjukkan apresiasi dan rasa sayang mereka kepada ibunda dengan cara baru yang kreatif.”

Kalau kamu masih bingung mau melakukan apa bersama ibu di Hari Ibu nanti, simak inspirasi berikut dari TikTok:

Sebab, di tengah kesibukan yang ada, kita sering kali melupakan pentingnya meluangkan waktu untuk berbicara dengan orang tua. Waktu yang kamu berikan untuk mengobrol bersama ibu dapat menjadi bentuk perhatian dan kegembiraan tersendiri baginya.

Intinya, jarak dan waktu bukan halangan bagimu untuk mengungkapkan rasa sayang kepada ibu. Langkahnya sederhana, telepon atau datangi dia. Atau kalau ibumu akrab menggunakan media sosial, kirim ucapan sayang dan rasa terima kasih ke akunnya.

Di Hari Ibu besok, kamu dapat meluangkan waktu untuk bisa bersama dengannya dan menghabiskan waktu berkualitas berdua. Apresiasi perjuangan ibumu selama ini dengan mengajaknya staycation, makan bersama, belanja, atau membelikan sesuatu yang dia sukai.

Selamat Hari Ibu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.