Honda akan Pamerkan 4 Mobil Konsep di Tokyo Auto Salon 2022

Honda mengonfirmasi keikutsertaannya dalam pameran otomotif Tokyo Auto Salon di Makuheri Messe, Chiba, Jepang, 14-16 Januari 2022. Dalam pameran ini, Honda akan membawa sejumlah mobil konsepnya, termasuk prototipe Honda Civic Type-R.

Dilansir dari laman Carscoops hari ini, Kamis, 30 Desember 2021, ada empat mobil konsep yang akan dibawa ke Tokyo Auto Salon 2022, yakni N-WGN Picnic, K-Climb, Fit e: HEV Crosstar, dan N-Van.

Honda N-WGN Picnic merupakan mobil konsep yang dibuat bagi konsumen yang senang pergi piknik bersama keluarga. Belum ada informasi detail soal mobil ini, namun berdasarkan teaser yang dirilis, mobil konsep ini memiliki eksterior dua nada dengan aksen woodgrain dan rak atap.

Mobil konsep kedua ada K-Climb yang dibuat berdasarkan mobil konsep N-One. Mobil ini dirancang memiliki bumper depan yang sporty, grille unik, dan sayap belakang yang besar. Mobil konsep ini juga dilengkapi exhaust system ganda yang terpasang di tengah, roll cage, dan eksterior tiga warna dengan badging “K-Climb”.

Kemudian ada mobil konsep Fit e:HEV Crosstar yang merupakan gabungan dari model hatchback dan crossover. Secara tampilan, mobil ini memiliki bumper depan kasar dengan lampu tambahan dan pelat selip palsu. Mobil konsep ini juga menggunakan ban berukuran besar dan ada rak atap dengan aksen hitam.

Mobil konsep terakhir yang akan dibawa Honda di Tokyo Auto Salon 2022 adalah Honda N-Van. Mobil konsep ini digunakan sebagai cafe berjalan bergaya trailer yang menghubungkan pekerjaan dan hobi. Mobil ini memiliki kanopi serta lampu eksterior gantung.

Selain keempat model di atas, Honda juga dikabarkan akan memperkenalkan mobil konsep lain seperti STEP WGN e: HEV Spada dan Vezel e: HEV Modulo X. Keduanya akan bergabung dengan edisi N-Box Custom STYLE + BLACK.

DICKY KURNIAWAN | CARSCOOPS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.