Mario Aji: Cedera Mengganggu Persiapan Jelang Moto3 2022

Pembalap muda Indonesia Mario Suryo Aji mengatakan bagaimana kondisi fisiknya setelah mengalami cedera beberapa waktu lalu. Ia mengakui bahwa cedera tersebut mengganggu persiapan jelang Moto3 2022.

Meski kondisinya sudah mulai membaik, akan tetapi persiapan pembalap Honda Team Asia tersebut sempat terhambat. Kini sang pembalap mencoba untuk fokus memulihkan kondisi fisiknya.

Hal itu ia ungkapkan langsung pada acara virtual bertajuk ‘Bincang Santai dengan Pembalap Astra Honda Racing Team Mario Aji’. Sekedar informasi, acara itu diadakan oleh PT AHM pada hari ini, Rabu, 22 Desember 2021.

“Yang pasti cedera yang Mario alami kemarin memang menganggu niat dan persiapan. Sekarang Mario hanya fokus pada pemulihan 100 persen dan mulai berlatih intens,” kata Mario Aji.

Lebih lanjut, pembalap remaja asal Magetan tersebut mengatakan tetap optimistis untuk menyambut ajang Moto3 2021. Dirinya yakin bahwa kondisi fisiknya bisa kembali normal pada musim depan.

“Sekarang Mario harus mengunggu pemulihan, tapi Mario punya waktu dan optimistis bisa mengembalikan performa fisik seperti sebelumnya, bahkan lebih kuat lagi,” lanjut Mario Aji menambahkan.

Mario Aji sendiri mengalami cedera saat menjalani sesi latihan bebas di ajang Moto3 Portugal pada 7 November 2021. Saat itu dirinya diketahui terjatuh sehingga membuatnya absen di balapan seri tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.